Jomblo Atau Single

11.36
"Sabtu malem, sabtu malem dan sabtu malem lagi. Gitu gitu terus sampe tahun baru." Kata jomblo kepada jomblo lainnya.

Jomblo adalah keadaan, keadaan dimana ngerasa gak ada yang bisa nemenin. Tapi single prinsip. Iya, prinsip tetap sendiri, gak tahu aja kan hatinya menggebu gebu pas lihat couple suap suapan di kantin foodcourt. Memang gak ada yang salah tentang single atau jomblo, tapi kadang keadaan sering membawa  mereka ke dalam bom waktu yang akan meledakkan rindu tentang dia.

Iya kamu, kamu yang pernah aku usapkan air mata, kamu yang pernah menitipkan rasa dan akhirnya kamu juga yang buat air mata ini tetap tertetes jatuh kemudian kamu juga yang mengembalikan rasa yang pernah aku titipkan hanya untuk orang lain. Iya, aku bisa.

Dan pada akhirnya seorang jomblo yang akan meningkatkan statusnya, menjadikan incerannya itu sebagai calon gebetan akan tetap menunggu, menunggu tanpa ada harapan. Seperti terjun diantara tumpukan jerami untuk mencari sebatang jarum. Sesederhana itu ?

Gak cukup hanya menunggu, tapi selalu mencoba nge-kepoin dia terus terusan sampai batre smartphone lowbat padahal gak ada satu pun tweet yang ada di timeline kamu. Iya, kamu kan gak follow dia, kamu takut kalo dia tahu tapi kamu pengen dia tahu. Ya, kamu bisa apa kalo kamu gak ngasih tahu atau berikan kode kode agar dia peka sama rasa yang kamu punya ?

Now Playing - Rama - Bertahan

Sabtu malem adalah neraka bagi jomblo, berani keluar di saat sabtu malem itu sama aja membunuh perasaan dengan pelan pelan sampai pada akhirnya ada hal yang menancap tepat di titik rasa perih yang pernah kamu rasakan. Atau memang sengaja agar bisa latihan bersabar di bulan puasa nanti, makanya mencoba keluar di sabtu malem.

Ya udah ya, gue mau cari cewe dulu..

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon