Tentang Javelin

16.21
Hitung mundur, 10,9,8,7,6,5,4,3,2,1.. Selamat Tahun Baru..

Baik, hal diatas gak masuk itungan dalam kasus yang sedang gue alami akhir akhir ini, iya.. ini adalah hal yang begitu sulit untuk gue lewati bahkan saking sulitnya gue agak bingung mana hal yang harus gue selesaikan dan mana hal yang gak harus gue selesaikan.

Terakhir gue ngeblog yaitu pas masih punya bebe, entah apa hubungannya ngeblog dengan sama punya bebe. Tapi gue rasa bebe sangat penting bagi kehidupan gue, entah kenapa begitu penting, tapi emang penting, bingung kan ? Intinya penting. Jadi gini ..

*Flash Back*

Nah, itu adalah alasan gue kenapa bebe begitu penting bagi kehidupan. Masih belum ngerti juga ya ?

Kemaren tepat tanggal 6 September 2012, hari begitu cerah, burung burung pun berkicauan dengan merdu diatas genteng rumah gue, emang sih gue sering naek genteng buat nyari inspirasi, pagi itu gue bergegas berangkat kerja, seperti biasa kerjaan gue adalah mencari alamat yang begitu sulit, bahkan di peta pun tak tertuliskan dimana letak dan posisi alamat yang sedang gue cari. Nah, berkat GPS semua yang gue cari akhirnya ketemu kecuali cewe. Baik, yang terakhir gak masuk itungan dalam dunia kerja gue. Diam kalian !!

Javelin, ya. Javelin adalah nama bebe sekaligus pacar gue. Kenapa gue sebut pacar ? karena javelin sungguh setia dalam menemani setiap perjalanan yang gue tempuh. Panas, debu, angin dan hujan, javelin masih setia menemani didalam saku baju gue. Romantis bukan..

Tiba tiba, panas siang itu begitu teriak menyengat hingga menyentuh kulit ini, seperti dikasih harapan palsu. Itu panas bercampur perih. Entah kenapa bebe gue mulai drop batre siang itu, pikir gue cuman lowbat biasa. Pas gue coba charger sesampainya dirumah.

CUMAN KEDIP KEDIP MERAH EMPAT KALI..
CUMAN KEDIP KEDIP MERAH EMPAT KALI..
EMPAT KALI..

Ternyata pas gue browsing browsing di internet apa yang terjadi kalo bebe berkedip kedip sebanyak empat kali ? IC FLASH rusak. Mesti diganti. Gue langsung galau.
Gue diem..
Diem agak lama..

Pas gue cek lagi di internet, itu susah buat digantinya. gue stress..
menyadari kenyataan pahit itu, gue coba mengalah dengan keadaaan, javelin gue diemin di rumah. semoga javelin bisa tenang dan damai di kardus tempat ia dimana gue beli. *puk puk*

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon