Menunggu

09.44
Menunggu itu adalah aktivitas yang akhir akhir ini sering gue lakukan. Dari menunggu kepastian datangnya kapan, menunggu datangannya cinta, sampe menunggu tanpa ada kepastian. Seorang teman pernah bilang gini  sama gue " Win, sabar ya. Entar juga dapet jodoh kok."

Sesungguhnya gue gak ngerti kenapa seorang teman tiba tiba begitu bijak memberikan wejangan buat gue.

Gue tahu apa arti dari kata menunggu yang setiap orang ucapkan itu seakan akan adalah kata yang akan memakan dan membakar diri dia secara brutal, tapi menunggu itu banyak yang bisa dipelajari. Seperti : dari menunggu bisa belajar bersabar, dari menunggu bisa belajar setia.

Waktu yang gue butuhkan untuk menulis sebuah tulisan pendek sekarang udah jarang gue temui lagi, entah karena faktor gue yang sibuk atau karena faktor gue yang emang gak ngerti lagi mau nulis apa ? Semenjak si javelin ninggalin gue saat itu ( Curhat ), hidup gue terasa berbeda. Yang tadinya kalo nyari alamat langsung ketemu sekarang tanpa javelin butuh waktu untuk dapat menuju alamat itu. Tsiaan, tsiaaan. Semoga dia tentram di alam kardus sana.

Setelah lama gak login di facebook, kemaren gue coba login dan berakhir dengan sukses. Tiba tiba ada bunyi pertanda chat masuk, setelah gue read : "Win, pin bebe elo berapa?" Itu rasanya kayak seperti itulah.. Gak lama dari chat itu, ada bunyi lagi pertanda mention dari twitter masuk : " Win, ngapain sih dirumah aja. Jomblo ya. Eh, sory :p" Itu rasanya nusuk banget men, terkutuklah orang orang yang membully gue.

Gue pernah dengerin soundcloudnya poconggg kalo sabtu malem itu hanyalah seperti malem malem lainya, cuman mereka melebih lebihkan aja sebetulnya. Jadi semalem sabtu malemnya kemana mblo ?

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon