Tentang Malam Itu

14.32
Setelah lama gak nulis di blog, rasanya tuh kek nasi goreng yang gak dikasih garem. Flat !! Gue juga gak tahu apa hubungannya. Jadi kegiatan gue akhir akhir ini adalah menari bekerja, bulan puasa adalah bulan penuh berkah, begitu slogan yang pernah gue baca di tipi.

Mungkin gak sedikit dan gak banyak orang juga yang mengganggap bulan Ramadhan itu penuh berkah, contohnya gue, gue adalah tipikal cowo yang selalu mensyukuri apapun yang terjadi. Seperti halnya gue selalu telat bangun sahur, gue syukuri.. Gue telat masuk kerja, gue syukuri.. Sampe selalu digantungin dengan waktu, tetep gue syukuri kawan..

Malem puasa kemaren gue dan teman teman iseng ngadain bukber, ceritanya mau ngikutin orang orang gitu biar berasa sibuk. Yah, yang namanya bukber itu pasti ada hal hal yang diluar perkiraan dari planning yang telah dibuat dan itu adalah nilai lebih yang bisa dirasakan oleh teman teman gue termasuk gue. Sayanganya gak semua teman bisa ngumpul dan hal itu membuat gue sedih dan intinya sedih.

Gue tahu apapun yang diadakan oleh teman teman pasti endingnya gak seperti ftv ftv yang ada di tipi, dan ini terbukti ketika jam akan menunjukan waktu berbuka, mereka telat datang. Setelah mereka dinyatakan lengkap dateng pada acara bukber tersebut. Gue baru tahu ternyata 8 dari 10 teman, yang puasa cuman 2. dan sore itu dinyatakan bukan bukber tapi makan makan bersama. Sebenernya intinya sama sih.. sama sama makan. hehehe..

Udah manis belum gueh..
Setelah kita semua makan dengan membabi buta, akhirnya seorang teman ngajakin maen futsal. Ide bagus, abis makan kemudian maen futsal. Gue gak bisa ngebayangin apa yang terjadi setelah kita maen futsal. Dan gue pun menyanggupi untuk bermain futsal, seperti yang gue bilang tadi, semua teman gue itu gak ada yang bener bener menguasai apa yang mereka lakukan. Seperti maen futsal pake celana jeans dan yang pasti nyeker.

Kami adalah 4everporeper..
Dan itu adalah tampang tampang cowo mesum ketika belum memasuki lapangan futsal, cungguh imut bukan. ciyus deh ..

Banyak hal yang lebih baik dari semua hal yang gue lakukan di malam itu, gue mencoba untuk tetap tidak menggalau tapi gue cuman manusia biasa yang gak sempurna, tetep aja galau. Entah abis makan, tidur, diem bahkan lagi boker gue tetep aja galau.

Sebenernya cinta itu simple kok, sesimple saat aku mulai mencintaimu dan kamu mulai mencintai dia. #CintaItuSederhana. Banyak jalan menuju roma, tapi untuk menuju hatimu cuman 1 harapan yang gak pernah kesampaian #CintaItuSederhana.  Analogi tentang cinta yang gue jabarkan diatas putihnya layar blog.

Twitter, jangan pernah follow gue di @maserwinnn ya, sekali lagi jangan pernah follow. Dan jangan tanya kenapa hal itu dilarang. Dan akhir dari sebuah paragraph, "Cinta itu seperti gerbong kereta api, ketika terlepas dari lokomotifnya kita gak tahu pasti. #EDR

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon