Today Is Saturday

09.03
Welome to the jungle. eh. maksudnya welcome to my blog..
Baru bisa login setelah inget password yang panjangannya ngalahin semut berbaris..

Oke, hari ini adalah saturday atau biasa orang sebut hari sabtu. Sabtu adalah hari setelah jumat, dan sabtu adalah hari sebelum minggu, bisa diambil intinya kalo hari sabtu pasti malemnnya disebut malem minggu, entah dari mana  malam minggu itu muncul, gue cuman gak tega aja sama tuna asmara yang setiap malam minggu cuman dokem dipojokan kamar sambil ngeluarin busa dari mulutnya.

Wait, wait..
Karena ntar malem itu adalah sabtu malem, gue akan jelasin kenapa sabtu malem itu mesti muncul disaat negri ini telah dipenuhi tuna asmara. *siapin tissu*

Hal - hal yang dibenci saat sabtu malem oleh tuna asmara :

Sabtu malem itu identik dengan adannya alay alay yang berkeliaran cuman muter muter gak ada tujuan, sempet mau gue timpuk pake batu biar gak lewat lewat terus di depan gue. Bukan.. bukan, gue hanya mewakili kata hati para tuna asmara

Melihat jam yang muternya ngalahin keong jalan, lamannya setengah mampus. Ini tuh kayak suges yang ngebuat mata kita tertuju pada detikan jam, setiap detik pada jam itu adalah setiap kegelisahan yang terasa. Sekali lagi bukan.. Gue hanya mewakili kata hati para tuna asmara..

Melihat sepasang kekasih berpeluk erat diatas tunggangannya, kadang ada rasa pengen nimpuk pake sendal, apa mereka gak ngerti dengan adannya tuna asmara BBM jadi gak langka dan APBN negara gak akan abis, seharusnnya mereka seneng dong dengan adannya tuna asmara, jadi fasilitas untuk bersabtu malem ria bisa digunakan dengan maksimal. Gue juga gak ngerti ini lagi jelasiin apa..

Gak sengaja dengerin lagu galau, ini adalah hal yang paling sensitif ketika tuna asmara yang tak berdosa tiba tiba mendengar lagu lagu kenangan bersama doi, kadang hal ini bisa menimbulkan efek yang luar biasa. Seperti terjun bebas dari lantai apartemen atau nabrakin diri ke bajaj yang lagi parkir.. Rasannya tuh kayak ditabok kulit duren.. SAKIITTTT BEGOO !!!

Oke, sekali lagi bukan, bukan gue yang ngalamin.. Tapi gue lebih mewakili kata hati para tuna asmara. Gue juga gak ngerti kenapa gue paham betul dengan kata hati tuna asmara.

Sebenernya melewati Saturday night itu gampang, beberapa hal yang pernah gue lakuin :
Pura pura mati, nah hal ini akan membuat kita lupa dengan adannya Saturday Night.
Pura pura amnesia, nah hal ini akan membuat kita seperti orang gila.
Pura pura ada kegiatan, nah hal ini akan membuat kita menjadi fokus dengan kegiatan itu. Bukan.. bukan dengan terjun bebas dari lantai apartemen, gue gak akan menganjurkannya..
Yang terakhir berdoalah agar selalu diberikan ketabahan saat melewati Saturday Night.

Umm, Simple dan jelas bukan.
Jadi Saturday Night itu bukan hari dimana semuannya akan binasa, tapi Saturday Night itu adalah hari dimana kita diuji bisa gak sih ngelewatiinnya tanpa harus ada tissu yang berserakan di lantai kamar ?? Atau bisa gak sih menahan beratnya hati tanpa ada sentuhan oleh doi.

Oke, oke..
Gak usah sedih sedih gitu deh, pasokan tissu semakin hari semakin habis lho, denger denger kemarin. #eh
Jadi inti dari intinya tau lah .. tau lah maksud gue kan.. iya kan.. iya dong..

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon