Untuk Apa Ada MOS Atau Ospek?

12.31
Setelah sekian lama gue gak login blogger, ternyata blog gue makin keren aja #mujisendiri. Nah ini yang bikin gue bingung, maksudnya ada MOS itu buat apa? biar gue ngiri gitu kalo gue udah LULUS #pamer. Maaf yaa gue gak ngiri tuh #jualmahal.






MOS (Masa Orientasi Siswa ) atau ( Masa Orangtua Sibuk ) lho apa hubungannya sama ospek. Gini sekarang gue pake font Arial ukuran 12 (lho) udeh jangan dibahas. Jadi gini MOS adalah acara pengenalan dengan suasana yang baru, acara MOS emang acara yang bikin pusing sekaligus bikin sejarah. Nah kenapa sejarah. Gini, dimana kalo kita mengikuti acara MOS pasti bakal ada sesuatu yang aneh bin saibun. Kenapa?

Ya itu emang udah terkonsep dari panitianya.

Sedikit review tentang MOS jamannya gue masih SMA dulu.

*Sambil nengok keatas* Jamannya gue SMA dulu, MOS bikin gue punya perasaan sama panitianya, yaa mau gimana lagi, perasaan gue lagi jatuh bangun sama, "sesuatu yang udah pergi". Teringat masa lalu!

Hah, jadi ngelantur,

Okeh, jadi dulu pas MOS gue disuruh memecahkan teka teki MOS dengan disuruh bawa kacang ijo 1000 butir, dan begonya gue itu biji kacang gue itung sampe 1000 butir. Diem lo pada!!

Belom lagi tentang teka teki makanan, disuruh bawa air cap gajah, nah mana ada air mineral cap gajah?? Lu tahu apa yang gue ciptain?? Air mineral cap Gajah, waktu itu gue beli air mineral yang umum lah, Aqu*. labelnya gue buang, terus gue ganti sama gajah beneran (lho) bukan! Gue ganti sama gambar gajah yang lagi duduk. Nah pas gue serahin itu barangnya, dia malah komplain gini, "Lho, kemaren kan disuruh bawanya air mineral cap gajah, kok malah sarung cap gajah?" Disini nih, sekarang yang bego siapa?? #entah

Sekarang apa hubungannya sama OSPEK?

Bagi mahasiswa baru, ospek adalah momok yang sangat menakutkan. Tak jarang orang berusaha sebisa mungkin untuk tidak mengikuti acara orang gila yang satu ini. Banyak persepsi yang bilangin seperti itu?? Tapi pada dasarnya OSPEK sama aja kayak MOS cuma managementnya aja yang mengacu pada hal yang negatif atau malah sebaliknya? yang tahu hanya panitia dan Tuhan saja.





Kalo dilihat dari segitiga (lho) segi kegiatannya, Ospek bermacem-macem ada yang biasa, lebih biasa, luar biasa dan extrem banget. Kenapa banyak opsinya??

Kalo lu pada punya tipi, pasti bakal ngerti dari opsi - opsi itu, banyak yang menderita ketika OSPEK dimulai sampai ada yang sakit, pelecehan seksual, pencabulan sampai yang paling extream di bunuh. BACA: DIBUNUH

Jangan sampai nanti kalo kuliah terjadi sama gue amit - amit cabang olahraga :(
Udahaan deh nulisnya, gue mau makan siang dolo :D

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
8/13/2017 delete

seharusnya mos atau ospek adalah ajang perkenalan kampus, kelas, guru, atau dosen bukan ajang pembullyan bentak-- gak guna

Reply
avatar
8/16/2017 delete

seharusnya untuk memperkenalkan lingkungan, betul sekali :D

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon